Sabtu, 12 Desember 2009

FAQ

Seiring dengan perkembangan blog saya, saya berniat melanjutkan blog saya. tapi mungkin dikarenakan tidak adanya waktu jadi mohon dimengerti bila terkadang saya tidak ada waktu untuk mengupdate blog saya.

di bawah ini saya ingin menjawab yang sering ditanyakan para pengunjung blog saya.

1. Apakah blog diupdate terus ?

  • yah, blog akan saya usahakan selalu di update, tapi mohon maaf bila lama tidak diupdate karena masalah waktu.
2. Apakah foto yang dipajang itu asli bikinan sendiri ?
  • kalo boleh jujur, dikarenakan waktu saya tidak mungkin sempat mengambil semua foto makanan yang saya buat jadi saya ada ambil gambar dari internet.
3. Kalau fotonya ambil dari internet buat apa di pasang ?
  • saya ambil gambar dari internet karena untuk menunjukan kepada pengunjung setia blog saya gambaran makanan dari recipe yang saya berikan.. sehingga pengunjung blog saya tau akan bentuk akhir dari recipe yang saya berikan.. harap dimengerti.
4. Apakah gambar yang dipasang sama persis dengan gambar asli yang biasa dibuat?
  • oke, semua gambar yang saya masukan saya usahakan benar-benar mendekati mirip dengan yang pernah atau biasa saya buat, tapi tidak semua gambar saya ambil dari internet, ada juga yang saya ambil dengan kamera sendiri
5. Apakah recipe yang diberikan sudah diuji coba ?
  • semua recipe yang saya posting di blog ini adalah semua makanan yang saya pernah buat, tapi semua recipe yang saya berikan tidak 100% original dari recipe aslinya alias ada yang saya rubah sedikit.
6. Kenapa tidak memberikan recipe 100% original ?
  • karena saya bekerja di restoran, dan pastinya saya menandatangani surat perjanjian untuk menjaga rahasia perusahaan jika tidak saya bisa dituntut. jadi harap mengerti recipe yang saya posting pasti saya edit terlebih dahulu, artinya tidak 100% sama dengan yang saya pegang atau saya pelajari. harap dimengerti.
7. Bolehkah kami bertanya ?
  • boleh, tapi tolong mengerti bila saya sedang sibuk atau tidak bisa menjawab, di blog saya saya sediakan chat with me on YM.. bila saya sedang online dan tidak sibuk saya siap membantu pengunjung setia blog saya. atau kalian semua bisa kirim saya email.
Demikian FAQ yang sering ditanya oleh pengunjung setia blog saya, semoga jawaban yang saya berikan bisa memuaskan pengunjung setia blog saya

0 komentar:

**Next-G Chef Charson**   © 2008. Template Recipes by Emporium Digital

TOP